Saturday 25 May 2013



Trik teman Anda dengan iPhone Palsu!
Trik teman Anda berpikir Anda memiliki iPhone baru 4S atau iPhone 5! Aplikasi ini adalah replika bekerja penuh layar home screen iPhone. Bahkan menggantikan status bar telepon, jadi tidak ada tanda-tanda di bawah Android.
BARU: Gesek ke bawah untuk pemberitahuan! Sekarang Anda dapat mengakses notifikasi tanpa harus meninggalkan aplikasi.
BARU: operator jaringan aktual ditampilkan dalam status bar - Anda tidak lagi terjebak dengan AT & T!
Sebagian besar ikon pada layar akan membuka aplikasi Android yang relevan saat diklik. Jika tidak ada aplikasi yang cocok, atau aplikasi tidak diinstal pada perangkat Anda, itu diganti dengan pesan sponsor. Pendapatan iklan membantu mendukung pengembangan masa depan aplikasi ini, jadi harap diingat ini :)
Anda harus mampu memberikan kesan iPhone meyakinkan hanya dengan membalik-balik layar Springboard, dan membuka satu atau dua aplikasi untuk menunjukkan orang-orang yang "benar-benar bekerja". Jika Anda benar-benar ingin memukau mereka, menggunakan ini pada ponsel dengan aplikasi galeri 3D, dan klik "Foto" ikon. Status bar akan tetap tersembunyi, sehingga tidak akan ada sedikit pun Anda menggunakan Android.

Pekerjaan terbaik di Samsung Galaxy S II, Galaxy S3, Galaxy Nexus atau ponsel Android dengan layar Super AMOLED +. Juga berjalan pada Android terbaru 4.0 (Ice Cream Sandwich) & 4,1 (Jelly Bean) perangkat.
- Karma -
Dalam versi 3.4 Saya telah menambahkan layar di mana Anda dapat memilih untuk mendukung aplikasi dengan mendapatkan "Karma". Tombol membawa Anda ke pasar Tapjoy, di mana Anda dapat men-download aplikasi baru & menarik. Setiap kali Anda men-download sebuah aplikasi, Anda akan mendapatkan "Karma", dan beberapa sen akan pergi ke arah perkembangan masa depan aplikasi ini.
Ini sepenuhnya opsional, tetapi jika Anda merasa murah hati, itu adalah cara yang menyenangkan untuk menemukan aplikasi baru & mendukung devs pada waktu yang sama. Terima kasih atas bantuan Anda!

Fake iPhone 4S android themes Fake iPhone 4S android themes Fake iPhone 4S android themes


install directly to your iphone
  
      
download file            

No comments:

Post a Comment

Do not forget to comment